Kapolsek Pallangga Polres Gowa Mendampingi Petugas Puskesmas Pallangga Lakukan Pafid Tes Di Desa Panakkukang

Banner IDwebhost

GOWA–HARIANSOLORAYA.COM– Pelaksanakan Rafid Tes terhadap beberapa warga pekerja dipabrik tempe yang pemiliknya setelah di lakukan rafidtes hasilnya positif sehingga petugas puskesma melakukan rafidtes kepada beberapa pekerjanya didesa panakkukang untuk memutus penyebaran rantai Covid-19, selasa siang (19/05/20).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama dengan Danramil Pallangga KAPTEN Inf Basri, Kepala Desa Panakkukang dan Babinsa mendampingi petugas dari puskesmas pallangga melakukan tes kepada para pekerja tersebut, karena beberapa hari sebelumnya pekerja tersebut tidak bersedia diperiksa sehingga pihak puskesmas meminta bantuan Kapolsek dan Danramil untuk didampingi melakukan rafidtes.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran rantai virus corona (Covid-19), yang saat ini sedang melanda dunia dan indonesia. Pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan cara mendatangi pekerja dipabrik tempe satu persatu dirumahnya dan alhamdulillah semua pekerja tersebut setelah dilakukan rafidtes hasilnya negatif.

Ketiga warga pekerja yakni Erna, Harniati dan Maria setelah dilakukan pemeriksaan amat sangat berterima kasih kepada para petugas puskesmas, aparat TNI-Polri dan aparat pemerintah karena peduli dengan kesehatan warganya. Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek yang bisa bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat sehingga pekerja tersebut bersedia untuk dilakukan rafidtes, ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH. ( Humas Pallangga )

Hariadi talli

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Pallangga Polres Gowa Mendampingi Petugas Puskesmas Pallangga Lakukan Pafid Tes Di Desa Panakkukang"