Kapolsek Pallangga Polres Gowa Ikut Vicon Dipolres Gowa Yang Dipimpin Wakapolda Sulsel

Banner IDwebhost

HARIANSOLORAYA.COM–Wakapolda Sulsel BRIGJEND Drs. Halim Pagarrra memimpin Vicon yang diikuti oleh seluruh Polres jajaran untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah Polda Sulsel, Senin (25/05/20).

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, beserta seluruh pejabat utama polres gowa, turut hadir Kapolsek dataran rendah antara lain Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH.

Dalam arahannya Wakapolda Sulsel berterima kasih atas kinerja seluruh Polres dan Polsek Jajaran Polda Sulsel dalam operasi Aman Nusa II, Operasi Ketupat dan Satgas Nusantara, agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan sikap humanis.

Selain itu juga Wakapolda Sulsel Mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa menjaga stamina dan kesehatan masing-masing” tutur BRIGJEND Drs. Halim Pagarra. Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat membenarkan adanya pelaksanaan Vicon yang dipimpin oleh Wakapolda, ini semua untuk mendukung program pemerintah dan Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH. ( Humas Pallangga )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Pallangga Polres Gowa Ikut Vicon Dipolres Gowa Yang Dipimpin Wakapolda Sulsel"