Kapolsek Bontonompo Gowa, Sidak Agen Penyalur Pupuk Bersubsidi Di Kelurahan Kalaserena

Banner IDwebhost

Kapolsek Bontonompo Gowa Sidak Agen Penyalur Pupuk Bersubsidi Di Kelurahan KalaserenaK

GOWA,HARIANSOLORAYA.COM/ – Senin 20/1, Kapolsek Bontonompo Gowa Akp Syahrir, SH mengunjungi salah satu agen penyalur pupuk yang berlokasi di Lingkungan Kalaserena Selatan Kelurahan Kalaserena Kec. Bontonompo Kab. Gowa.

Jupliadi Dg Ngopa (48), pemilik agen bincang bincang dengan kapolsek menjelaskan terkait banyaknya keluhan petani akan susahnya mendapatkan pupuk bersubsidi.

Akp Syahrir juga mengatakan bahwa dengan kelangkaan pupuk bersubsidi maka dirinya turun langsung mengecek di agen penjual pupuk bersubsidi.

“Jupliadi Dg Ngopa menjelaskan bahwa dia mendapat jatah pupuk sebanyak 104 ton melalui koperasi perdagangan indonesia dan telah menerima pupuk sebanyak 40 ton”, ungkap Kapolsek.

Untuk petani yang membeli di sini di khususkan kepada petani yang berdomisili di kelurahan kalaserena kec.bontonompo, terang Akp Syahrir.

Kami akan terus melakukan pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani pada tiap agen di kec.bontonompo, agar tidak ada penyelewengan terhadap penyaluran pupuk dan kebutuhan pupuk petani dapat terpenuhi, kata Kapolsek Bontonompo.(*)(Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Bontonompo Gowa, Sidak Agen Penyalur Pupuk Bersubsidi Di Kelurahan Kalaserena"