Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Anggota Yang Purnabakti

Banner IDwebhost

Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Anggota Yang Purnabakti

JEMBRANA – HARIANSOLORAYA. COM/ – Awal bulan Februari Kompol I Made Prihenjagat, S.H resmi pensiun dari kepolisian, dalam upacara kenaikan pangkat dan pelepasan personil yang purnabakti 2020 dan selanjutnya akan mempersiapkan diri ikut perhelatan pemilihan Calon Bupati 2020.

Apel kenaikan pangkat dan pelepasan personil yang purnabakti 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK, bertempat di halaman apel Mako Polres Jembrana, Sabtu (01/02/2020)

Dalam apel kenaikan pangkat dan pelepasan personil yang dihadiri oleh semua PJU Polres Jembrana, anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah 2 orang dan yang pelepasan personil yang purna bakti berjumlah 7 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Jembrana “kepada personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan memotivasi diri dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Lanjut Kapolres, untuk anggota yang purna bakti yang berjumlah 7 orang, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personil yang purna bakti atas dedikasi kinerja dan loyalitas selama bertugas di Polri, khususnya Polres Jembrana dan selamat kembali bergabung di tengah masyarakat, serta Kami tetap mengharapkan saran dan masukan demi kebaikan Polres Jembrana, “tutup Kapolres.

Setelah ranggkaian acara semua selesai, maka acara ditutup dengan foto bersama di depan kantor Polres Jembrana. ( slmt )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Anggota Yang Purnabakti"