Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Kapolda Kepri Memantau Langsung Pelaksanaan Pengamanan Event Tour De Bintan 2022

HARIANSOLORAYA.COM, BINTAN || Memasuki hari kedua Event Tour de Bintan tahun 2022, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si memantau langsung pelaksanaan pengamanan dan menyaksikan pemantauan melalui sarana Zoom Metting yang ada di setiap persimpangan yang dilalui oleh peserta, dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Para Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Bintan. Kegiatan pemantauan dilaksanakan di Posko Terpadu kawasan wisata Lagoi, Bintan. Sabtu (15/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si memberikan arahan agar tiap anggota yang ditugaskan melakukan pengamanan Event ini dapat memberikan keamanan dan keselamatan bagi para peserta dan juga masyarakat serta terus lakukan monitor”. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

READ :   Kapolda Kepri Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022

Bapak Kapolda mengapresiasi kinerja semua anggota dilapangan termasuk anggota yang terjun langsung menyiarkan secara live kegiatan event Tour de Bintan”. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Selanjutnya di lokasi Garis Start dan Finish yang berada di Terminal Lagoi Bintan, saat ditanya oleh awak media Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, S.Ik, MH mengatakan “Pengamanan yang kita lakukan pada Event ini sudah sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ditentukan, apalagi event ini merupakan kegiatan Internasional, dalam hal ini kita back up pemerintah Daerah dan menjalin sinergitas dengan para FKPD dalam hal pengaman”.

READ :   Hadiri HUT Bhayangkara ke-76, Ansar Berharap Kepri Semakin Kondusif

Dalam pelaksanaan Pengamanan Kita berupaya untuk tidak membenarkan yang biasa tapi Membiasakan hal yang benar sebagaimana SOP yang berlaku”. Tegas Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, S.Ik, MH.(Ravi)

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost