KANIT LAKA SAT LANTAS POLRES GOWA AJAK MASYARAKAT BUDAYAKAN CUCI TANGAN

Banner IDwebhost

GOWA–HARIANSOLORAYA.COM–

Guna menangkal penyebaran virus Covid 19 sat Lantas polres Gowa Mengajak warga masyarakat yang berkunjung ke Polres Gowa Untuk membudayakan cuci tangan, Selasa 21/04/2020.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa IPDA Ahmarullah Sahran Mengungkapkan bagi masyarakat pengunjung yang ingin mengurus SIM, surat jalan, lapor tiba dan surat keterangan kecelakaan serta administrasi Kendaraan Bermotor lainya harus terlebih dahulu cuci tangan.

Budaya cuci tangan secara langsung akan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gowa, selain itu pengunjung di wajibkan menggunakan Masker penutup wajah.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengatakan pihaknya telah melakukan langkah langkah pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dengan penyemprotan disinfektan, peny diaan Westafel cuci tangan, penyediaan handsanitizer di setiap ruangan, serta petugas pelayan sim Menggunakan Alat pelindung diri berupa masker dan sarung tangan.

“Mari kita sama sama berantas Penyebaran Virus Covid 19 dengan budaya hidup bersih, rajin berolahraga serta konsumsi makanan gizi seimbang, pungkas Kasat Lantas Polres Gowa.(*)Hariadi talli

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KANIT LAKA SAT LANTAS POLRES GOWA AJAK MASYARAKAT BUDAYAKAN CUCI TANGAN"