Jumat Berkah, Polsek Tamalanrea Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Banner IDwebhost

Makassar, HARIANSOLORAYA.COM–Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar menggelar kegiatan “Jum’at Berkah Polsek Tamalanrea Peduli” dengan membagikan sembako kepada warga tidak mampu di Halaman Mapolsek Tamalanrea, BTP Makassar, Jumat (21/8/2020)

Nampak terpantau kamera, Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris membagikan 15 paket sembako berupa beras 5 kg kepada warga kurang mampu

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tamalanrea mengatakan, “Kegiatan Jumat berkah ini adalah rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 serta sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat” ungkap Kapolsek.

Kompol Muhamamd Aris juga menambahkan, kegiatan Jumat berkah ini akan rutin dilaksanakan oleh Polsek Tamalanrea, diharapkan dapat membantu meringankan beban warga, khususnya yang terdampak virus covid 19, tutupnya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menyampaikan kegiatan baksos dalam rangka HUT RI ke-75 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Polri, masyarakat yang menerima dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini,” tutur Kabid Humas.(*)Hariadi talli

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jumat Berkah, Polsek Tamalanrea Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu"