Jelang Sertijab, Komandan Denma Koarmada II Laksanakan Memorandum

TNI AL. Koarmada II, 14 April 2020

HARIANSOLORAYA.COM–Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) pada Rabu besok (15/04), Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koarmada II laksanakan memorandum di Gedung R50 Denma Koarmada II, hari ini (14/04).

Acara tersebut dihadiri oleh Dandenma Koarmada II Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia dan calon penggantinya Letkol Laut (P) Herbiyantoko, serta para perwira staf Denma seperti Palaksa, Pasops, Kasatpam, Kasatpum, Kasatma dan beberapa perwira staf lainnya di bawah jajaran Denma Koarmada II.

Acara memorandum diawali dengan sambutan dari Dandenma Koarmada II tentang tugas dan tanggung jawab Denma sebagai salah satu unsur pelayanan dan pendukung Koarmada II sebagai program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan nantinya.

“Penyampaian memorandum ini, bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi saat ini di Denma, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat yang baru, serta dapat digunakan sebagai masukan dalam rangka pembinaan Denma Koarmada II ke depan nantinya, ” ujar Kolonel Andike.

Pada kesempatan itu juga Ia berkesempatan memperkenalkan perwira staf Denma yang sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya.

Acara memorandum pun diakhiri dengan penyerahan kendaraan roda tiga dari Kolonel Laut (P) Andike kepada Seksi Senjata (sisen) Denma Koarmada II.

(Ndr/Pen2)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Sertijab, Komandan Denma Koarmada II Laksanakan Memorandum"