Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Jelang Hari Bhayangkara Anggota Polres Blora Diminta Tetap Semangat Layani Masyarakat

HARIANSOLORAYA.COM, BLORA II Menjelang Hari Bhayangkara ke 76 yang seperti biasanya dirayakan setiap tanggal 01 Juli, Polres Blora Polda Jawa Tengah terus meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Mulai tingkat Polres hingga Polsek Jajaran di 16 Kecamatan diminta untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas terutama pelayanan masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH saat memimpin apel pagi di halaman depan Mapolres Blora, Senin, (06/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi dan Perwira Staf, Kapolsek Jajaran serta anggota dan PNS Polres Blora.

Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Bhayangkara Ke 76. Untuk itu jadikan momentum ini sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas,” ucap Wakapolres Blora.

READ :   Coffee morning bersama Forkopimda Papua Barat, Pangdam Kasuari ajak masyarakat untuk bergandengan tangan

Adapun menjelang hari Bhayangkara ke 76 Polres Blora akan menggelar berbagai kegiatan seperti kegiatan bakti sosial, anjangsana dan silaturahmi purnawirawan dan warakawuri, serta kegiatan perlombaan dan olahraga bersama tentunya juga Upacara Peringatan Hari Bhayangkara.
Laksanakan kegiatan yang sudah terjadwal. Pelayanan masyarakat dan tugas tugas kepolisian yang sudah berjalan baik, mari terus kita tingkatkan,” beber Wakapolres Blora.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Ngaliyan Semarang ini berpesan agar anggota selalu menjaga kedisiplinan baik dalam tugas ataupun dalam rumah tangga. “Tak kalah penting adalah kedisiplinan. Mari kita selalu disiplin sehingga kehidupan bisa balance antara urusan rumah tangga dan pelaksanaan tugas negara,” tandasnya.

READ :   Tegas Berantas Narkoba, Kapolres Blora Sidak Dan Tes Urine Anggotanya

Kemudian menyikapi situasi cuaca yang tak menentu dipertengahan tahun 2022 ini, Kompol Christian mengimbau kepada anggota terutama para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap bencana alam. “Seperti yang kita ketahui akhir akhir ini cuaca tidak bisa ditebak. Terus ingatkan masyarakat agar waspada terhadap bencana alam. Kadang saat panas tiba tiba hujan dan muncul angin kencang. Hal itulah yang perlu kewaspadaan,” pungkas Wakapolres Blora.

( Red : Galih RM )

READ :   Dukung Perkembangan Wisata Alam, Kapolres Blora Lepas Ratusan Burung Di Wisata Alam Puncak Serut

 

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost