Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Bontoala Polres Gowa Dan Bhabi Babinsa Temui Tokoh Masyarakat

Banner IDwebhost

GOWA-HarianSoloRaya.Com–Sebagaimana diketahui bersama bahwa Pemerintah telah mengeluarkan himbauan seiring dengan merebaknya penyebaran virus corona covid 19, namun oleh sebahagian besar masyarakat kita seakan tidak peduli dan tidak mengindahkannya, ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa bontoala polsek pallangga polres gowa BRIGPOL Basri bersmaa babinsa SERMA Kusnadi dan Ketua bpd bontoala Syarifuddin Ngalle, saat kunjungan kepada tokoh masyarakat salah satunya Meisar, S. Pd, M. SN di perumahan bumi aura blok L2 No. 21 desa bontoala kecamatan pallangga kabupaten gowa, senin malam (06/04/20)

BRIGPOL Basri dan SERMA Kusnadi selaku pembina yang terkenal selalu kompak dalam setiap kegiatan menghimbau kepada Bapak Meisar, S. Pd, M. SN selaku tokoh masyarakat agar bisa menyampaikan kepada warga untuk mengikuti himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah dan pihak yang berwenang demi kemaslahatan orang banyak.

Dilokasi yang sama BRIGPOL Basri dan SERMA Kusnadi juga berpesan kepada Bapak Meisar, S. Pd, M. SN, untuk mendukung pilkada kabupaten gowa yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia satu, indonesia rukun dan indonesia maju.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa “ hal ini sudah sepatutnya dilakukan oleh setiap anggota Polri khususnya bhabinkamtibmas untuk menjalin sinergitas dengan TNI serta melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat guna mendukung pemerintah dan mewujudkan program kapolri yakni menjaga keamanan dan ketertiban agar polri semakin dicintai oleh masyarakat.“ Ucap AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Hariadi talli )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Bontoala Polres Gowa Dan Bhabi Babinsa Temui Tokoh Masyarakat"