Ini Yang Dilakukan Warga Asal Klaten, Menyisihkan Sedikit Rupiah Demi Meraih Ridho Allah

Banner IDwebhost

Klaten–Hariansoloray.com–Di zaman era globalisasi, trntunya tidak jarang menemukan orang yang betul berjiwa sosial tinggi.

Warga asal klaten, sebut saja Samsul kini bersama keluarga sepakat memberikan sedikit reski demi kepentingan masyarakat yang sangat membutuhkan. dengan memiliki jiwa sosial tanpa pamrih, tidak henti memberikan bantuan kepada orang disekitarnya atau orang yang sedang kesusahan, seperti mengunjungi orang yang sedang kesusahan diantaranya warga dan orang tua jompo.

Syamsul mengatakan, Meskipun jaraknya lumayan jauh, namun dia rela untuk mendatangi dan memberikan bantuan alakadarnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebut saja Samsul bersama Staf dengan jiwa sosial dan iklas samsul bersama stafnya sedikit juga turut membantu dalam pembangunan Masjid sapu jagad, samsul tidak peduli dengan apapun itu, ia tidak mengenal lelah demi kepentingan banyak ummat, apalagi ini sebuah rumah ibadah, ungkapnya.

Samsul asal Klaten yang memiliki satu istri dan 4 orang anak ini, sudah sepakat bersama keluarga agar selalu menyisihkan rezki dan membantu masyarakat demi meraih ridho allah Swt.

Samsul juga dikenal oleh masyarakat sosok yang supel dan peduli untuk sosial, “kini bersama Stafnya intens membantu yatim piatu, orang orang jompo, dan termasuk akses jalan rusak yang berada di lingkungannya terlebih lebih demi pembangunan Masjid Sapu Jagad, tentunya sangat diutamakan demi meraih amal jariah yang tak akan putus.

Syamsul juga menambahka,’saat di sambangi Awak media baru baru ini, samsul Mengatakan, Bahwa di daerah klaten banyak sahabat kami yang ingin membantu demi kelancaran masjid sapujagad,

Diantaranya: Joko Purnomo jraken, daerah talun kab Klaten Munir. Ponidi.Sentot.Kedut dan masih banyak rekan rekan yang lain yang sangat mendukung pembangunan Masjid Sapu Jagad.

Bukan hanya itu, ‘ia pun
berpesan kepada anak muda di Kaltara agar terus dapat menumbuhkan jiwa sosial dari diri sendiri(*)

Sumber : Janter

Editor : Hariadi Talli

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ini Yang Dilakukan Warga Asal Klaten, Menyisihkan Sedikit Rupiah Demi Meraih Ridho Allah"