Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Ini Pesan Ketua Relawan Gema Prabowo Nusantara Jawa Tengah saat Deklarasi Dukung Prabowo Presiden RI 2024-2029

HARIANSOLORAYA.COM, SURAKARTA || Ratusan relawan di Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk memenangi Pilpres 2024. Pernyataan dukungan diberikan ratusan relawan yang tergabung dalam Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) lantaran Prabowo sosok yang tepat menjadi Presiden RI 2024-2029.

Kami Relawan Gema Prabowo Nusantara, dengan kesungguhan hati menyatakan dukungan untuk Calon Presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” kata Ketua Relawan Gema Prabowo Nusantara Jawa Tengah, Doktor Purwanto ketika ditemui usai acara Deklarasi Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) Jawa Tengah dengan tema “DUKUNG PRABOWO PRESIDEN 2024” di Kota Surakarta (Minggu, 01/10/2023).

Tampak hadir di deklarasi itu para relawan, pengurus kabupaten se-Jawa Tengah bahkan hadir pula perwakilan dari Jawa Timur, Jawa Barat, DIY dan DKI Jakarta, serta beberapa ormas pendukung Prabowo Presiden RI 2024-2029 diantaranya Ketua Umum Banteng Liar Indonesia (Balindo) dan Sekjend Balindo, Garuda Merah, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya, Perisai serta hadir pula beberapa Purnawirawan Perwira Tinggi, diantaranya Marsda (Pur) Hasan Londang, Mayjend (Pur) Meris Wiryadi, Letjend (Pur) Nugroho serta Mayjend (Pur) Herman.

READ :   Ziarah ke Makam Gus Dur, Prabowo dikalungi Sorban Putih oleh Pengasuh Ponpes Tebuireng

Relawan Gema Prabowo Nusantara mendeklarasikan dukungan ke Prabowo Subianto untuk menjadi capres di 2024. Relawan yang hadir dalam deklarasi ini kurang lebih 500an ini terdiri dari kalangan masyarakat di Jawa Tengah.

Kami siap bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024 -2029 serta kami siap mendukung terlaksananya Pemilu Presiden 2024 dengan Damai, Aman dan Berkualitas demi menjadikan Pak Prabowo Presiden 2024,” kata Ketua Relawan Gema Prabowo Nusantara Jawa Tengah Purwanto seusai deklarasi, Minggu (01/102023). Deklarasi itu di gelar di rumah Ketua Relawan Gema Prabowo Nusantara Jawa Tengah di Kota Surakarta.

READ :   Menhan RI : Babinsa Ujung Tombak Komando Teritorial Dalam Mewujudkan Sishankamrata

Bapak Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan di tahun 2024, karena beliau sudah berpengalaman baik di dalam negeri maupun di kancah Internasional” tegas Sekjen RGPN, bandung Bondowoso.
Purwanto menambahkan “Indonesia membutuhkan sosok Prabowo untuk memimpin Indonesia ke depan. Dia yakin Indonesia bisa menjadi negara yang kuat maju dan Berdaulat, Adil dan Makmur di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo nanti” tegas Purwanto dengan semangat.

Beliau ada sosok pemimpin yang mempunyai visi-misi yang komprehensif, tegas dan mempunyai jiwa nasionalisme dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang. Kami optimis Pak Prabowo pilihan terbaik untuk melanjutkan Pembangunan di Indonesia,” ungkapnya.

Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Kita jangan terjebak dengan Isu SARA, disini kita bukan mencari musuh tetapi harus memperbanyak kawan untuk menangkan Pak Prabowo 2024 mendatang ke depan kita harus selalu merangkul semua kalangan bukan memukul,” tutupnya.

READ :   Menhan Prabowo Bertemu Menhan China Bicarakan Kerja Sama Komprehensif

[Red-CH]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost