Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Ini Kesan Mitch Evans Usai Balapan di Formula E Jakarta 2022

Juara Formula E Jakarta 2022 Mitch Evans dari Jaguar TCS

Juara Formula E Jakarta 2022 Mitch Evans dari Jaguar TCS
Juara Formula E Jakarta 2022 Mitch Evans dari Jaguar TCS

HARIANSOLORAYA.COM, JAKARTA || Pembalap Jaguar TCS, Mitch Evans sumringah usai berhasil jadi juara Formula E Jakarta 2022. Pria asal Selandia Baru itu pun memberikan kesan balapan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, yang berlangsung pada Sabtu (4/6/2022) sore WIB tadi.

Mitch Evans menjadi juara setelah tampil apik dalam 45 menit plus satu lap di sesi balapan. Ia berhasil unggul dari pembalap DS Teechetah, Jean-Eric Vergne (JEV) dan pembalap Rokit Venturi, Edoardo Mortara.

Selama balapan berlangsung cuaca di atas sirkuit ini sangat terik. Baik tim yang ada di paddock hingga penonton di atas tribun harus menggunakan pelindung diri dari sinar matahari.

READ :   Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Cuaca panas memang terasa dari pertama kali para pembalap menginjakkan kaki di sirkuit ini pada Kamis lalu. Tak ada tanda-tanda cuaca menjadi sejuk apalagi hujan ketika balapan tadi.

Mengenai cuaca itu jadi hal yang berkesan bagi Mitch Evans. Menurutnya, cuaca panas tidak terlalu berdampak dari caranya mengendarai. Tapi, ia mengungkapkan kalau ada kesempatan dia berharap cuaca lebih sejuk dari hari ini.

READ :   Upacara Penyematan Kenaikan Pangkat di Rutan Kelas II B Boyolali

“Secara keseluruhan sangat bagus, fans sangat penuh, sejujurnya Cuaca tidak terlalu terpengaruh untuk saya,” ucap Mitch Evans saat sesi konferensi pers pada Sabtu (4/6/2022).

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Mitch Evans berhasil menambah 26 poin di klasemen Formula E 2022. Saat ini ia telah mengantongi 109 poin dan menempati posisi keempat. Ia masih terpaut 12 angka dari Stoffel Vandoorne, pemimpin puncak klasemen Formula E 2022. [Red]

READ :   Media Online Bersama Ketua LSM Gempita Pertanyakan Dana Anggaran Publikasi Media

 

#Jaguar TCS, #Mitch Evans Juara Formula E Jakarta 2022, #Formula E Jakarta 2022, #Formula E 2022, #Mitch Evans, #Ketua Umum Brigade 08, #Zecky Alatas, #Anies Baswedan, #Gubernur DKI Jakarta, #Formula E

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost