Ini Arahan Kapolres Gowa Dan Dandim 1409 Gowa Kepada Petugas Pengamanan Pemakaman

Banner IDwebhost

GOWA–HARIANSOLORAYA.COM–Ditengah pelaksanaan apel serah terima tugas jaga pengamanan lokasi lahan milik Pemprov pada Minggu pagi (05/04/2030) yang dijadikan sebagai tempat pemakaman korban terduga terjangkit COVID-19 Kapolres Gowa, dan Dandim 1409 Gowa beri arahan

Turut hadir dalam acara serah terima t tugas jaga pagi tadi Dan Yon Kav-10 Serbu Makassar Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto.

Beberapa arahan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola diantaranya menjelaskan tentang SOP dalam pengamanan yang wajib dilakukan kemudian beberapa hal penting lainnya seperti memberi edukasi secara humanis kepada keluarga korban yang ikut mengantar untuk tidak ikut masuk kelokasi pemakaman.

“Berikan edukasi dengan humanis dan ingat jaga perasaan para keluarga korban karna kondisi mereka saat ini
dalam keadaan tertekan dan pastikan keluarga korban dapat menerima dengan baik himbauan yang anda berikan, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dihadapan personil pengamanan.

Pasca arahan Kapolres Gowa selanjutnya, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. Muh.Suaib menekankan kepada seluruh personil pengamanan yang berjumlah sekitar 70 orang yang terdiri dari Sat Brimob Polda Sulsel, Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa, Yon Kav-10 Serbu Makassar dan Satpol PP untuk tetap menjaga kesehatan dan jaga jarak.

Usai kegiatan serah terima tugas jaga Kapolres Gowa, Dandim 1409 Gowa dan Danyon Kaveleri serta 70 orang personil pengamanan berolah raga bersama dilapangan apel

“Saya berharap tugas yang kita lakukan hari ini mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan sinergitas seluruh satuan dapat kita pertahankan demi bangsa dan rakyat Indonesia terkhusus warga Kabupaten Gowa, kemudian saya mengucapkan selamat bertugas dan tetap jaga kesehatan,” pungkas Kapolres Gowa saat dimintai konfirmasi usai kegiatan dilakukan.(*)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ini Arahan Kapolres Gowa Dan Dandim 1409 Gowa Kepada Petugas Pengamanan Pemakaman"