Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

HUT Ke-77 TNI, Kapolres Banjarnegara Bersama PJU Beri Kejutan Dandim 0704

HARIANSOLORAYA.COM, BANJARNEGARA || Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH bersama PJU Polres Banjarnegara memberikan selamat Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI untuk Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf. Danang Agus Setiawan, SE, M.Si, beserta staf di Kodim 0704 Banjarnegara, Kamis (6/10/2022).

Pemberian selamat dengan kejutan tumpeng dan roti ulang tahun diiringi alunan musik tek-tek dengan lagu selamat ulang tahun.

Kedatangan rombongan Polres Banjarnegara disambut hangat oleh Dandim 0704 beserta jajarannya, seketika suasana di Makodim/0704 Banjarnegara menjadi meriah bercampur haru.

READ :   Polres Banjarnegara Terjunkan 100 Personel Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Aksi Penolakan Penyesuaian Harga BBM

Pada momen tersebut Kapolres juga menyuapi Dandim 0704.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH menyampaikan, selamat ulang tahun TNI yang ke-77.

Semoga TNI tetap jaya, TNI adalah kita, tetap di cintai oleh masyarakat dan kami berharap dukungan dari TNI, TNI dan Polri betul-betul tetap solid dan ketika kita melaksanakan kegiatan apapun kita harus tetap solid,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf. Danang Agus Setiawan, SE, M.Si, mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi sebesar besarnya kepada Polres Banjarnegara atas acara pemberian ucapan selamat dalam memperingati HUT Ke-77 TNI.

Advertisement
READ :   Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Peserta Didik Baru, SMK Migas Gandeng Polsek Cepu

Melalui HUT TNI ke-77 merupakan sarana instropeksi, kami bukan institusi yang sempurna, tentunya tidak lepas dari kekurangan, secara internal TNI AD dan Kodim 0704 Banjarnegara agar lebih mawas diri sehingga kedepan kita menjadi lebih baik,” tuturnya.

Pihaknya, lanjut Dandim, siap bersinergi dan berkolaborasi, bahwa sinergi antara Kodim 0704 Banjarnegara dan Polres Banjarnegara sangat di perlukan untuk kebaikan untuk kondusifitas di Kabupaten Banjarnegara.

Jangan mau kita diadu domba oleh pihak manapun, kepada Polri kami tetap mendukung dan Polri sangat diperlukan,” pungkasnya.(*)

READ :   Kodam IV/Diponegoro Gelar Pelatihan Jurnalistik 2023

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost