Hindari Penularan, KRI Sampari-628 Terima Bantuan Masker Dari Subsatgas Covid -19 Lantamal

Banner IDwebhost

TNI AL. Koarmada II, Surabaya, Senin 13 April 2020.

HARIANSOLORAYA.COMKRI Sampari-628 di bawah kendali Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II, menerima bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa masker yang diberikan oleh tim Subsatgas Covid-19 Lantamal VI Makassar.

Bantuan masker tersebut diberikan secara simbolis oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, saat kapal perang TNI AL dari Satuan Kapal Cepat Koarmada II ini tiba di Dermaga Layang, Makassar. Senin (13/4).

Kegiatan penyerahan bantuan masker ini merupakan perintah Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, kepada seluruh jajaran Koarmada II untuk membantu pemerintah mengatasi penyebaran Covid-19 melalui penggunaan masker oleh seluruh prajurit saat beraktivitas di luar.

Perintah tersebut diterapkan langsung oleh Subsatgas Covid-19 Lantamal VI terhadap unsur-unsur yang sedang melaksanakan operasi di laut, agar seluruh prajurit tetap dapat menjaga kesehatannya dan terhindar dari covid-19 sehingga tugas pokok dan tugas lainnya dapat terlaksana dengan baik. ujarnya.

“Saya dan seluruh prajurit KRI Sampari mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan oleh Subsatgas Covid-19 dari Lantamal VI. Dengan begitu kami bisa melaksanakan tugas operasi siaga tempur laut dengan tenang dan aman,” ujar Komandan KRI Sampari-628, Letkol Laut (P) Haprabu Wirasetyo

(Hdx/Pen2).

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hindari Penularan, KRI Sampari-628 Terima Bantuan Masker Dari Subsatgas Covid -19 Lantamal"