Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 65, Kasat Lantas Polres Gowa Ajak Gowa Max Owner “Ngobras”

Banner IDwebhost

Sat Lantas Polres Gowa–HARIANSORAYA.COM–Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 yang pada tanggal 22 september 2020 mendatang,siang ini Sat lantas Polres Gowa Gelar Nongkrong bareng sat lantas atau biasa di sebut “Ngobras” di pelataran Museum Balla lompoa, Jl.KH.wahid Hasyim Kec.Sombaopu Kab.Gowa,19/09/2020.

Diketahui Dialog tersebut bertema “Road Safety coaching dengan mengandeng Club Motor Gowa Max Owners dan salah satu Agen tunggal pemegang merek (ATPM) TVS area Sulsel.

Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH di dampingi KBO Sat Lantas Iptu Ida Ayu Made SH,Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran,Kanit Dikyasa Ipda H.Misbar S.Sos, mengatakan bahwa bagaimana mengajak generasi muda untuk tertib berkendara dan memahami rambu rambu lalu lintas,serta memberi contoh kepada para bikers tentang peduli kebersihan lingkungan di sekitar.

Lebih lanjut AKP Mustari SH dengan terwujud dan terpeliharanya lalu lintas yang aman,selamat, tertib dan lancar maka dapat meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan.

Saran dan pendapat dari berbagai pihak merupakan motivasi bagi Satlantas Polres Gowa untuk berbenah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan raya dan pelayanan Publik bidang Lalu Lintas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) , imbuhnya.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK M.H menambahkan walau masih terdapat kendala baik sarana maupun SDM itu bukan kendala akan tetapi bagaimana mengupayakan secara maksimal memberikan pelayan kepada masyarakat pengguna jalan raya,

Mari kita budayakan tertib berlalu lintas dengan Stop Pelanggaran, Stok Kecelakaan, Keselamatan untuk kita Semua, tutup Kapolres Gowa.(*)

Hariadi talli

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 65, Kasat Lantas Polres Gowa Ajak Gowa Max Owner “Ngobras”"