Hari Batik Nasional di Kraton Mangkunegaran Solo

Tidak ada komentar 88 views
Banner IDwebhost

Surakarta, hariansoloraya.com – Kunjungan Presiden Joko Widodo dalam acara Hari Batik Nasional di Mangkunegaran, Solo tidak dihadiri Walikota Solo Jawa Tengah. Pandangan tidak seperti biasanya ini menurut Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo, kalau Walikota Solo F.X Hadi Rudyatmo menghadiri acara Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Jebres, Rabu (02/10).

“Pak Wali menghadiri acara TMMD pagi tadi dan tidak bisa ditinggal. Terpaksa, saya didawuhi ke Mangkunegaran, saya siap,” jelas Achmad Purnomo.

Achmad Purnomo menjelaskan, bahwa ketidak hadiran Walikota Solo hari ini bukan karena ada masalah dengan dirinya. Hanya saja Walikota Solo sedang menghadiri acara lain sehingga dirinya diperintahkan untuk menghadiri kunjungan Presiden di Puro MangkunegaranBahkan Presiden Jokowi sempat menyampaikan salam untuk Walikota Solo melalui dirinya.

“Saya sama Pak Rudy selalu kompak. Mana yang longgar dan bisa maka menghadiri acara,” jelasnya.

” Secara khusus tadi Pak Jokowi pada saat naik mobil menyampaikan salam buat Pak Rudy. Saya juga telah laporkan apa adanya, bahwa Pak Rudy membuka TMMD di Jebres,” tutupnya. (Red)

 

Sumber: kumparan

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Batik Nasional di Kraton Mangkunegaran Solo"