Hardikal ke-74, Kodiklatal Gelar Lomba Gumil dan Bingsis Teladan

Banner IDwebhost

HARIANSOLORAYA.COM–Kodiklatal, (21/4).
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-74 Tahun 2020, Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menggelar lomba Guru Militer (Gumil) Teladan dan Pembimbing Siswa (Bingsis) Teladan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Gumil dan Bingsis dari Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil), Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla), Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) dan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum).

Sedangkan untuk tim penilai, terdiri dari perwira menengah dari Kelompok Tenaga Pendidik (Pokgadik), Direktorat Pendidikan dan Latihan (Ditdiklat) serta Direktorak Pengkajian dan Pengembangan (Ditjianbang) Kodiklatal.

Kapten Laut (E) Rinto Kristian dari Kodikdukum berhasil menjadi Juara I dalam lomba Gumil Teladan, Letda Laut (P) Rudi Yahya dari Kodikopsla menjadi Juara II serta Kapten Mar Yanwar dari Kodikmar berhasil menjadi juara III.

Untuk lomba Bingsis Teladan, anggota dari Puslatdiksarmil berhasil mendominasi, yaitu Serma Mar Muflihun sebagai juara I dan Serma SBA Beni Sudiro menjadi Juara II. Sedangkan untuk Juara III diraih oleh Serma Nav Jukiyanto dari Kodikopsla.

Atas prestasinya ini, para pemenang berhak mendapatkan piala, piagam penghargaan serta sejumlah uang pembinaan.(*)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hardikal ke-74, Kodiklatal Gelar Lomba Gumil dan Bingsis Teladan"