Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Hanya Butuh 2,5 Jam, Satreskrim Polres Jepara Berhasil Ungkap Pelaku Pembuang Bayi di Bangsri

HARIANSOLORAYA.COM, JEPARA || Tidak butuh waktu lama Sat Reskrim Polres Jepara mengungkap pelaku pembuang bayi di Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan saksi W dan J di perkebunan, pada Jumat (11/11/2022) pukul 19.30 WIB. Awalnya saksi W mendengar suara tangisan bayi kemudian memberitahu saksi J. Setelah ditelusuri ternyata ada bayi yang tergeletak di samping kandang sapi.

Setelah itu saksi W dan saksi J menginformasikan kepada warga. Bayi kemudian dievakuasi ke Puskesmas Bangsri I.

READ :   4 Pejabat Diperiksa Terkait Dugaaan Pelanggaran Pasar Ikan Balaikambang Solo

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP M. Fachrur Rozi mengatakan, setelah menerima keterangan dari saksi-saksi, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

Kami menemukan orang yang baru melahirkan dengan inisial S (40) pada malam itu juga pukul 22.00 WIB,” terang AKP M. Fachrur Rozi, Sabtu (12/11/2022).

Dia menerangkan kondisi bayi saat ditemukan dalam kondisi sehat dan masih terdapat tali pusar. Bayi dan ibu bayi kini menjalani perawatan di puskesmas.

READ :   14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Sat Reskrim Polres Jepara akan meminta keterangan kepada yang bersangkutan setelah menjalani perawatan. Karena saat ini S mengalami pendarahan usai melahirkan dan belum bisa dimintai keterangan.

Sat Reskrim Polres Jepara akan melakukan olah TKP di lokasi kejadian, kemudian mencari dan meminta keterangan saksi-saksi. Setelah itu akan diinformasikan status hukum ibu yang diduga membuang bayi tersebut.

READ :   8 Kejangalan Dugaan Ijazah Aspal Kades Pilangrejo Demak, Kasusnya Mandek di Polres Demak ?

Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, untuk ibu dan bayi sudah dievakuasi ke Puskesmas Bangsri,” ujar AKP M. Fachrur Rozi memungkasi.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost