Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Gandeng Komunitas di Sukoharjo, Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Komsos dan Wasbang

HARIANSOLORAYA.COM, SUKOHARJO || Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E membuka langsung pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial bersama komponen bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) Kodim 0726/Sukoharjo yang dilaksanakan di Aula Makodim 0726/Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan Komunitas Sukoharjo Skuter Club (SSC), Komunitas Sepeda Kebo Gudak, Komunitas Sepeda Kebo Jingkrak, Komunitas Burung Hantu, Komunitas Peduli Sungai dan Sampah, Komunitas SAR, Komunitas MC Makmur, Komunitas Gowes Sukamakmur, Komunitas Pengusaha Sound Sistem Sukoharjo, Komunitas Sukoharjo Skuter Club/(SSC) dan Komunitas Kebo Ndaru.

READ :   Polres Banjarnegara Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah

Setelah dibuka langsung dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Dandim 0726/Sukoharjo, dalam kesempatan Komsos tersebut juga dilaksanakan pemberian Materi Wawasan Kebangsaan oleh Kapten Inf Sunarto dan Kapten Inf Suharno.

Inti Sambutan dari Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E (Dandim 0726/Sukoharjo) adalah mengajak kepada seluruh Komunitas yang hadir pada saat itu agar kegiatan ini bisa berjalan secara berkelanjutan. Dandim juga menyampaikan tentang wawasan isu-isu regional maupun global terkini terkait hubungannya dengan kondisi Ipoleksosbudhankam di negara kita, terutama yang menyangkut dengan ketahanan wilayah di Kabupaten Sukoharjo, sehingga kita tetap menjadi bangsa yang tangguh.

READ :   Hari Kedua Operasi Patuh Polres Blora Gelar Sosialisasi Di Pasar Sido Makmur Blora

Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis antara aparat kewilayah dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Sukoharjo ini, diharapkan disini nanti akan semakin menumbuhkan semangat warga masyarakat untuk mendukung kegiatan tugas-tugas aparat komando kewilayahan,” tukas Dandim 0726/Sukoharjo. (*)

 

Galih RM

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost