Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Fantastis Anggaran Sosialisasi Dinas Kominfo Provinsi Kepri

HARIANSOLORAYA.COM,  KEPRI || Diskriminasi, Kadis Kominfo Hasan, S.Sos, Satu-Satunya Orang Kepercayaan Gubernur Provinsi Kepri Anggarkan 12 Milyar Program Sosialisasi Diduga Tidak Jelas.

Fantastis Dinas Kominfo Provinsi Kepri menganggarkan Rp 12 milyar untuk program kegiatan Sosialisasi yang bersumber dari APBD, menurut berita yang berkembang di salah satu media online
Menurut inisial (F), Ia heran dan mempertanyakan untuk apa dana sebesar itu digunakan ?
Selanjutnya inisial (F) mengatakan, peruntukan anggaran Rp 12 milyar yang akan di kucurkan untuk program sosialisasi itu di duga tidak jelas, ujarnya.

READ :   7 Prioritas Penindakan Pelanggaran Lalulintas Dalam Kegiatan Operasi Patuh Candi 2022

Kami dari Awak Media Nasional akan mengawal penggunaan anggaran yang bersumber dari uang rakyat ini.
Dan akan melakukan audensi ke Diskominfo Kepri terkait keterbukaan publik sesuai dengan Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008. Apalagi menyangkut tentang publikasi berapa yang di anggarkan, kita tidak tau persis karena sangat tertutup berapa anggaran publikasi yang sebenarnya dan berapa budget setiap media yang diberikan.

Jangan sampai ada anak kandung, anak tiri atau media yang dipelihara”, tegas F.
Menurut hemat saya Kominfo Provinsi Kepri sendiri tidak paham mengenai Undang Undang KIP tentang Keterbukaan Informasi Publik Nomor 14 Tahun 2008”, pungkasnya.
Sampai saat ini Kominfo Provinsi Kepri sudah beberapa kali dihubungi melalui telepon seluler dan pesan WhatsApp, hingga berita ini dipublikasikan belum ada jawaban dan tidak merespon terkait.

READ :   Tiba di Letung Gubernur Ansar Disambut Wakil Bupati Anambas dan Tokoh LAM

 

( Galih RM )

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost