Dua Ketua Organisasi Media, AWPI SUL-SEL Dan GOWA-MO Beri Apresiasi Kinerja Polres Gowa Selama Di Berlakukannya PSBB Di Kab Gowa

Banner IDwebhost

GOWA–HARIANSOLORAYA–AWPI Prov Sul-sel salut dan Apresiasi Kinerja Polres Gowa Dalam menjalankan tugas Saat Diberlakukannya PSBB Hingga Usai Sampai Saat ini.

Ketua AWPI Sulsel, “Hariadi talli ‘Saat diwawancarai oleh Awak media usai buka puasa diwarkop Bosnia Coffe 18/5/2020 kemarin mengatakan, sangat salut dengan kinerja Pemerintah Kab Gowa utamanya polres gowa yang selama ini intens melakukan patroli siang dan malam seolah tidak mengenal lelah.

Hariadi talli juga menambahkan, kalau salut dengan kinerja para Ormas, LSM dan Awak Media yang sudah ikut sebagai garda dalam kegiatan Patroli tersebut bersama Polres Gowa dan mencapi nikai keberhasilan.

Ditempat terpisah, ketua Gowa-Mo Syafriadi Djaenaf juga mengatakan, selama diberlakukannya PSBB di Kab Gowa sampai usai saat ini, sangat berjalan baik dan sukses sekalipun masih ada warga yang sering ditemukan ngumpul diatas jam 9 /10 malam, namun kepiawaian personil polres gowa tetap pelanggar PSBB dijemput dan di bawah kekantor polres Gowa untuk selanjutnya di berikan Penjelasan dan pemahaman akan bahaya dari Coronavirus Covid-19, selanjutnya di perbolehkan kembali kerumah masing masing.

Kedua Ketua organisasi media Ini mengatakan, semoga kedepannya dampak dari virus Corona Covid-19 ini akan cepat berlalu dan aktifitas dapat berjalan kembali seperti biasanya, Tuturnya.

Tim-(Red)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dua Ketua Organisasi Media, AWPI SUL-SEL Dan GOWA-MO Beri Apresiasi Kinerja Polres Gowa Selama Di Berlakukannya PSBB Di Kab Gowa"