Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Dau Bird Farm Juara Pertama Di Piala Latber P3SI ( Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia )

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Teriak dan Sorakan para penonton saat Lomba Piala Latber membuat ciri Khas di lapangan Binong Bird Arena ( BBA ) Kp. Babakan RT. 002/004 Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Minggu, 11/9/2022.

Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia Pengda Kabupaten Tangerang mengadakan lomba piala Latihan Bersama ( Latber ) Pengda Kabupaten Tangerang oleh Kelas Dewasa Bebas juara Pertama pada nomor Kerekan 34 dengan nama burung Dasar Suara dengan nama Pemilik Iwan Dau , ring Hin Bird Farm dari Binong Permai dan Piyek Hanging juara pertama pada Nomor Gantangan 47 dengan nama burung Albatros nama pemilik H. Abu , Ring Emus Bird Farm dari Perum Dua Tangerang ucap Simon pelaksana Lomba Piala Latber.

READ :   KPUD Grobogan Di Laporkan Ke DKPP, Diduga Membuka Segel Kotak Suara
Advertisement

Sementara Ali menambahkan menarik dan terkesan luar biasa lomba Kali ini karena di sponsori oleh BOSS START pakan burung berkualitas, dan banyak door prize, serta piala , ucapnya.

Tujuan Lomba ini untuk menjalin tali silaturahmi dan perkembangan para pelestari Perkutut yang ada di Kabupaten Tangerang maupun wilayah sekitarnya, Paparnya.

READ :   DLH Sukoharjo Cek Aduan Pencemaran Lingkungan, Datangi Pabrik Tahu di Madegondo

Disisi lain Iwan Dau mengatakan kepada awak media Alhamdulillah saya bisa mendapatkan Juara pertama di lomba Kelas Dewasa Bebas , semoga acara lomba ini ke depan lebih meriah dan banyak hadiah, ucapnya.

Sekali lagi saya banyak terima kasih buat panitia pelaksana lomba , semoga harapan saya kedepannya bisa dapat menjuarai dan bisa silahturahmi, pungkasnya.

READ :   P3SI Pengda Kabupaten Tangerang Gelar Lomba Perkutut Bangkok Tahun Baru Cup 2023

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost