DANRAMIL 0822/10 MENGAJAK SELURUH KADES SEWILAYAH KEC.WONOSARI UNTUK MENYIAPKAN PENAGGULANGAN COVID-19 DENGAN MAKSIMAL

Banner IDwebhost

BONDOWOSO – HARIANSOLORAYA.COM–Pada giat pertemuan Kades se Wilayah Kec. Wonosari
Dan Ramil Kapten Chb Bambang AP memberikan arahan terkait penanggulangan penyebaran covid -19, pada kesempatan pertama Dan ramil memberikan informasi perkembangan covid-19 terutama di Kabupaten Bondowoso dan memberikan arahan terkait penanggulangan pandemi virus corona. beliau juga menginformasikan perkembangan mslh covid-19 diwilayah Jatim dan Nasional Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut Dan ramil mengajak para Kades agar membuat posko, tempat observasi dan tempat karantina serta mengoptimalkan dan mengaktifkan kembali Posko tersebut dg melibatkan seluruh lapisan Masyakarat.

Dan Ramil juga menjelaskan apabila Posko Covid-19 terbentuk ditiap-tiap desa ini juga sebagai sarana atau sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat sebagai langkah nyata antisipasi covid -19 yg ada diwilayah kita khususnya kec Wonosari tanpa ada peran dan kerja sama yg baik semua instansi dan elemen masyarakat tdk akan berjalan dgn baik.

Dalam acara rakor tersebut Dan Ramil menghimbau terkait pandemi virus corona masyarakat jangan panik tetap tenang dan ikuti perkembangannya yg penting ikuti arahan prosedur pencegahan mslh covid -19 dg pola hidup sehat, ini sebagai tameng kita agar terhindar dari virus covid 19.(Nusul)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DANRAMIL 0822/10 MENGAJAK SELURUH KADES SEWILAYAH KEC.WONOSARI UNTUK MENYIAPKAN PENAGGULANGAN COVID-19 DENGAN MAKSIMAL"