Danramil 01 Klaten Pantau Langsung Vaksinasi Tenaga Kesehatan

Klaten, HARIANSOLORAYA.COM – Koramil 01 Kota jajaran Kodim 0723/Klaten dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Suparno bersama Polsek Kota melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) Jejaring di Puskesmas Klaten Tengah. (25/02/2021).

 

Seperti yang sudah diprogramkan pemerintah, kini tenaga kesehatan menjadi prioritas utama untuk disuntikan vaksin Sinovach. Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1 Kota beserta Babinsa, Polsek Kota, serta Kepala Puskesmas Klaten Tengah beserta tenaga kesehatan.

 

Danramil 01 Kota Kapten Inf Suparno mengatakan bahwa penyuntikan Vaksin Sinovac akan memicu antibodi terhadap tubuh sehingga mampu melawan dan mencegah penyebaran virus covid-19. Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini menyasar pada tenaga kesehatan jejaring di wilayah Kecamatan Klaten Tengah.

 

“ Semoga dengan vaksinasi ini akan efektif melindungi para tenaga kesehatan jejaring yang merupakan garda terdepan penanganan pasien dan diharapkan dapat menurunkan bahkan memutus rantai penularan Covid – 19, ” tutup Danramil. (Red)

 

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danramil 01 Klaten Pantau Langsung Vaksinasi Tenaga Kesehatan"