Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Danlantamal IV Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Danlanal Bintan

HARIANSOLORAYA.COM, BATAM || Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ibu Ketua Korcab IV DJA I Ny. Reini Kemas, memimpin jalannya penyerahan jabatan Komandan Lanal Bintan di Markas Komando (Mako) Lanal Bintan, Tanjung Uban, Kepulauan Riau. Jum’at (17/02/2023).

Penyerahan jabatan Komandan Lanal Bintan dari Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H, kepada Komandan Lantamal IV, selanjutnya Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H, akan menjabat sebagai Direktur Hukum Bakamla RI.

Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan “penyerahan jabatan ini merupakan mata rantai pembinaan personel dan organisasi dalam rangka penyegaran organisasi agar tetap dinamis.

READ :   Koramil Kemusu Bersinergi Dengan Elemen Masyarakat Tanam Bibit Eucalyptus

Hal ini juga merupakan suatu bentuk penghormatan, kepercayaan dan sekaligus peluang yang harus di manfaatkan oleh pejabat baru nantinya untuk membangun prestasi dan karya nyata yang lebih baik, walaupun tantangan tugas kedepan semakin berat dan kompleks, serta dihadapkan dengan keterbatasan. Hal ini tentunya dapat berpengaruh langsung pada dukungan pemeliharaan dan operasional Lanal Bintan, untuk itu saya perintahkan agar potensi yang dimiliki harus dapat dimanfaatkan seefektif dan seefisien mungkin.

READ :   Polri Lakukan Mutasi, Kapolda Aceh dan 2 Wakapolda Diganti

Setelah kegiatan penyerahan jabatan tersebut dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan seluruh prajurit Lanal Bintan.

Turut hadir dalam Upacara tersebut antara lain Pgs Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan, Aspers Danlantamal IV, Aspotmar Danlantamal IV serta Dansatrol Lantamal IV, Kafasharkan Menanti serta pengurus Korcab IV Jalasenastri DJA I.

READ :   Cari Solusi Kekeringan Warga, Kapolres Blora Blusukan Sawah Mencari Sumber Mata Air

(Maman)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *