Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Dandim Karanganyar Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idhul Fitri 2023

HARIANSOLORAYA.COM, KARANGANYAR || Bertempat di rumah dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan Rakor Lintas Sektoral Terkait Kesiapan Menghadapi Pengamanan Idhul Fitri 2023 di Wilayah Karanganyar. Turut hadir Komandan Kodim 0737/Karanganyar Letkol Inf. Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P, Jum’at 14 April 2023.

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy sampaikan kegiatan dan koordinasi dengan instansi terkait ini dapat mendukung dan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk terciptanya Pengamanan Idhul Fitri 1444 H/ 2023 yang aman dan kondusif.

Menurutnya Polres Karanganyar juga meningkatkan kegiatan preemtif mulai dari pengamanan obyek vital, tempat ibadah dan sentra ekonomi.

READ :   Sambut HUT RI Ke 77, Kabupaten Karanganyar Gelar Karnaval

Termasuk juga kegiatan patroli dialogis dengan sasaran pengamen, tukang ojek, satpam, penjual miras dan petasan, pelaku usaha serta tempat hiburan,” papar Kapolres.

Disamping itu Polres Karanganyar melaksanakan blue light patrol (Apel 3 Pilar dilanjutkan Patroli KRYD) dengan bersinergitas dengan TNI dan satpol PP dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di wilayah Karanganyar.

READ :   Pengajian Akbar Akhir Tahun 2022 Dan Menyambut Tahun Baru 2023 Kabupaten Karanganyar

Dengan melaksanakan pembinaan kepada penjual petasan dan pembinaan kepada remaja yang melakukan perang sarung,” imbuhnya.

Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Andry Army Yudha Arditama menambahkan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri tahun 2023, pihaknya juga melaksanakan deteksi dini terhadap segala bentuk kerawanan yang mungkin timbul dan berkembang menjadi ancaman nyata pada saat perayaan lebaran.

Kami menyiapkan sebanyak 51 Personil dengan dibagi pada Pos Pam, Pam Stasiun dan Standby Makodim 0727/Karanganyar,” pungkasnya.

( CH86 )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Resmi Buka TMMD Bupati Bersama Dandim Karanganyar Tanda Tangani Naskah TMMD
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *