Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Dandim Karanganyar Hadiri Lepas Sambut Kajari Karanganyar

HARIANSOLORAYA.COM, KARANGANYAR || Pemerintah kabupaten Karanganyar dalam hal ini menggelar acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar dari pejabat lama ke pejabat baru yang digelar di Poolside Hotel Alana Colomadu.

Awalnya Kepala Kejaksaan Negeri dipimpin oleh Mulyadi Sajaen, karena beliau dipindah tugaskan ke daerah Gorontalo, maka dari itu kepemimpinan lalu dialihkan ke Muhammad Zuhri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pagar Alam, Sumatera Selatan. Acara Lepas Sambut ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Forkompinda, staf ahli, Kepala Opd, Perwakilan Camat, Pimpinan BUMD, serta karyawan dan karyawati dilingkungan Kejaksaan Negeri Karanganyar.

READ :   Peringati Hari Juang TNI AD ke 77 Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Donor Darah

Dalam sambutannya, Mantan Kajari Karanganyar Mulyadi Sajaen yang saat ini berhasil menduduki jabatan barunya sebagai Asisten Pengawas Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo mengungkapkan, pihaknya berterimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karanganyar yang telah memberikan pembelajaran terhadap nilai – nilai kebudayaan yang ada di Karanganyar.

M. Zuhri Kajari Karanganyar yang baru dalam sambutan singkatnya mengaku, pihaknya merasa bangga dengan jabatan barunya sebagai Kajari Karanganyar. Zuhri mengatakan, jabatan Kajari Karanganyar merupakan pengalaman pertama kali menjabat sebagai Kajari di Jawa.

Advertisement
READ :   Kapolres Demak Tutup Lomba MTQ tingkat SD SMP dan SMA

Saya terus terang sangat senang sekali, karena baru pertama kali ini saya bisa berada di wilayah Soloraya, khususnya di Jawa Tengah ini,” ujarnya.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mantan Kajari Karanganyar yang telah bersama – sama menjaga iklim kondusifitas Kabupaten Karanganyar, terutama dalam hal penanganan hukum.

Pembentukan Restorative Justice yang telah dibentuk oleh Kejaksaan sangat membantu pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam penanganan permasalahan yang ada di desa. Dan saya ucapkan kepada Kajari yang baru, semoga nanti bisa segera beradaptasi dengan temen – temen Forkopimda, untuk bisa menciptakan kondusifitas di Bumi Intanpari ini,” pungkasnya. (*)

READ :   Berkat TMMD Desa Jerukan tak ketinggalan desa lain

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost