Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Dandim dan Kapolres Sukoharjo Tinjau Pertandingan Catur Asean Para Games

Dandim dan Kapolres Sukoharjo Tinjau Pertandingan Catur Asean Para Games

HARIANSOLORAYA.COM, SUKOHARJO || Dandim dan Kapolres Sukoharjo Tinjau Pertandingan Catur Asean Para Games. Pesta olahraga disabilitas ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Solo, Jawa Tengah, sudah dimulai pada 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang. Para Games akan mempertandingkan empat belas cabang olahraga, diikuti oleh atlet-atlet dari negara Asean. (02/08/2022)

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, SE dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim menyempatkan diri melaksanakan pemantauan pelaksanaan pertandingan Asean Para Games di Hotel Dwangsa Kartasura, Sukoharjo.

READ :   Polres Wonogiri kembali membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Satpam Gada Pratama tahun 2022

Pertandingan telah menyelesaikan babak ke 4 dan sudah mulai telihat unggulan-unggulanya. Dan sampai hari ini atlet dari Indonesia banyak yang lolos pada babak selanjutnya,” kata Tournament Director I Made Suparka.

Kehadiran Dandim 0726/Sukoharjo dan Kapolres Sukoharjo ini untuk memastikan jalannya pertandingan berjalan dengan lancar, Kodim 0726 Sukoharjo dan Polres Sukoharjo menempatkan personilnya untuk pengamanan baik itu di luar Venue maupun di area dalam venue.

READ :   Senam Bersama Untuk Sambut Hari Keluarga Nasional, Hari Anti Narkotika Internasional Dan Hari Bhayangkara

Hal ini kita lakukan supaya pertandingan berjalan dengan baik dan lancar. Karena Asean para games ini merupakan even internasional yang kedua di Indonesia, sehingga kita harus bekerja sama dengan semua pihak untuk bersama mensukseskan even ini,” jelas Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi.(Agus W)

 

Editor : Galih RM

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost