Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Dandim 0735/Surakarta Cek Progres Hasil TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA 2022

Dandim 0735Surakarta Cek Progres Hasil TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA 2022
Dandim 0735Surakarta Cek Progres Hasil TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA 2022

HARIANSOLORAYA.COM, SURAKARTA – Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono.S.E.,M.Si didampingi Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo.S.Sos dan Batituud Koramil 04/Jebres Pelda Mulyono serta Babinsa Kelurahan Mojosongo Serka Aswan melaksanakan Pengecekan progres hasil TMMD Sengkuyung tahap I Ta.2022 di Desa Kepuh Sari RT 1 RW 38 dan Desa Sabrang Kulon RT 1 RW 35 serta Survey Penerima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni kepada Warga Masyarakat Khususnya Kelurahan Mojosongo dikediaman Bp. Ngadi RT 01 RW 38 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres, Kamis (02/06/2022).

READ :   9 Perwira Polres Demak Gelar Sertijab, Kapolres : Segera Tancap Gas Untuk Bekerja

Kepada awak media Dandim menegaskan pengecekan dan Survey yang dilaksanakan ini bertujuan untuk melihat secara langsung progres pengerjaan TMMD dan mengecek sasaran rumah warga yang dipersiapakan untuk menerima Bantuan Renovasi Rumah menjadi Layak Huni sesuai dengan Kreteria yang telah ditetapkan.

“Pada kesempatan ini kami bertatap muka langsung dengan Penghuni Rumah Warga yang menjadi prioritas, yang akan mendapatkan bantuan renovasi rumah layak huni.”tuturnya.

READ :   Ketum DPP Santri Tani NU H.T.Rusli Ahmad Pimpin Aksi Demo Keprihatinan Petani Sawit Indonesia

“Antusias warga dan respon masyarakat yang lain sangat mendukung dan menyambut gembira dengan adanya Program TNI-AD membantu Masyarakat dalam mengatasi kesulitan Rakyat sekelilingnya dalam hal ini Pembangunan Rumah Tinggal.”imbuh Dandim.

“Dengan adanya pengecekan secara langsung ke lapangan diharapkan Program TMMD Sengkuyung tahap I ini dapat berjalan dengan lancar dan sasaran bisa tercapai 100 persen sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan.”pungkas Dandim. [Red]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Cek Kestabilan Harga Sembako di Bulan Ramadhan, Babinsa Sriwedari Turun Ke Pasar Sami Luwes
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost