CIVITAS Akademi STTAL Apel Pagi Gunakan Masker Cegah Covid-19

Banner IDwebhost

HarianSoloRaya.com–TNI AL – STTAL Surabaya, Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 sedini mungkin, seluruh Civitas Akademika STTAL laksanakan apel pagi dengan menggunakan masker ditiap-tiap Satker STTAL berlangsung di Kampus STTAL Jl. Bumimoro Morokrembangan surabaya. Kamis (9/4/2020)

Penggunaan masker oleh seluruh Civitas Akademika STTAL ini merupakan perintah komando atas dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya lingkungan Kampus STTAL Bumimoro Surabaya sebagai Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut mempunyai tanggungjawab moral dalam memberikan contoh yang baik di lingkungan pendidikan TNI Angkatan Laut dan lebih luas Perguruan Tinggi pada umumnya juga kepada masyarakat dengan mengedepankan pencegahan sedini mungkin agar ikut membantu dan mendukung kebijakan pemerintah, TNI/TNI AL dalam menerapkan protokol kesehatan Social dan Physical Distancing dengan menggunakan masker dalam mengikuti aturan sebagai salah satunya penggunaan alat pelindung diri (APD) berupa masker yang wajib digunakan seluruh lapisan masyarakat dan mencuci tangan.

Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil disela waktu inspeksi di ruang-ruangan Satker dan kelas mahasiswa STTAL menyampaikan agar seluruh prajurit/PNS STTAL dan keluarga mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19, melaksanakan Social dan Physical Distancing, menggunakan masker, cuci tangan serta menjaga pola hidup sehat baik keluarga dan lingkungan sekitar.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "CIVITAS Akademi STTAL Apel Pagi Gunakan Masker Cegah Covid-19"