Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Cek Kestabilan Harga Sembako di Bulan Ramadhan, Babinsa Sriwedari Turun Ke Pasar Sami Luwes

HARIANSOLORAYA.COM, SURAKARTA || Dalam rangka memastikan harga sembako tetap stabil khususnya disaat bulan ramadhan dan menjelang lebaran, Babinsa Kelurahan Sriwedari Koramil 01/laweyan Kodim 0735/surakarta Sertu Widodo melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako di wilayah binaannya, bertempat di Pasar Tradisional dan Swalayan Sami Luwes Jln. Tinggi Wongso Kelurahan Sriwedari kecamatan Laweyan, Senin (27/03/2023).

Sertu Widodo menegaskan kegiatan yang dilakukannya ini rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang berbelanja juga pemantauan jangan sampai ada pedagang yang berbuat curang.

Untuk itu kami memastikan ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan, yang semakin hari semakin merangkak naik.”ujarnya.

READ :   Dandim 0735/Surakarta Cek Progres Hasil TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA 2022

Pada saat pengecekan dilapangan, kami juga menghimbau kepada para pedagang, agar tidak menaikkan harga sembako semaunya sendiri, atau di luar ketentuan, hal ini, sekaligus sebagai upaya untuk menjaga perekonomian agar tetap berjalan dengan baik.

Meskipun nantinya keuntungan yang didapat tidak banyak, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan sembilan bahan pokok tersebut,”pungkas Sertu Widodo.

READ :   Giatkan Komsos, Babinsa Mojo Berikan Motivasi Pelaku UMKM Warga Binaan

(CH86)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Kapolresta Banyumas, Diberi Kejutan oleh Danrem 071/Wijayakusuma
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *