Cek kelengkapan APD di pertokoan, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Di Pusat Perbelanjaan

Banner IDwebhost

GOWA– HAIANSOLORAYA.COM–Saat ini Indonesia memasuki masa transisi menuju new normal yang akan diberlakukan pemerintah dalam waktu dekat. Pusat perbelanjaan dan pertokoan sudah kembali buka normal melakukan pelayanan kepada pengunjung yang datang.

Untuk mendukung program pemerintah unit Turjawali 01 sat Sabhara Polres Gowa melaksanakan patroli sambang sekitar pukul sembilan pagi ke toko-toko di Kabupaten Gowa untuk mengecek kesiapannya dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan SOP yang berlaku. Kamis (04/06/20).

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Ipda Anwar Mansyur dan didampingi Kasubnit Turjawali 01 Aiptu Jamaluddin dengan menggunakan mobil dan motor patroli menyambangi toko-toko yang sudah beroperasi kembali antara lain sentral mode dan toko millenium baby & kidz di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Terlihat di kedua toko tersebut telah disiapkan alat cuci tangan dan handsanitizer di samping pintu masuk toko, juga sdh ada karyawan yang bertugas untuk mengecek suhu tubuh setiap karyawan dan pengunjung yang akan memasuki toko.

“Saya minta pemilik toko memperhatikan karyawannya dan pengunjung dalam penggunaan apd seperti masker dan sarung tangan serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.” Ucap Aiptu Jamaluddin kepada salah satu pemilik toko.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola,S.I.K.,M.H. berharap agar patroli himbauan kepada masyarakat Kab.Gowa tentang penerapkan protokol kesehatan dapat dilaksanakan secara komprehensif dan menjadi kebiasaan di Kabupaten Gowa.(*)Hariadi talli

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cek kelengkapan APD di pertokoan, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Di Pusat Perbelanjaan"