Bupati Bulukumba menyebut, Kasus Positif COVID-19 Bertambah 5 Orang

Banner IDwebhost

SULSEL–HARIANSOLORAYA.COM–Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menyebut kasus positif corona (covid-19) bertambah dua orang sehingga tetap saat ini pasien yang positif sudah berjumlah 5 kasus.

Hal ini dikemukakan oleh Bupati Bulukumba saat mengumpulkan anggota tim Gugus di rumah jabatan (Rujab) bupati Bulukumba Jumat 1 Mei 2020. ” Saya sengaja mengumpulkan para tim gugus untuk terus menyerukan kepada masyarakat untuk memutus mata penyeberan covid-19 di Bulukumba,” Kata Bupati.

Sebelumnya kasus positif corona di Bulukumba berjumlah 3 kasus, dan saat ini bertambah menjadi lima kasus setelah dua orang ditetapkan positif 004 dan 005 , ini diketahui Bupati setelah hasil pemeriksaan Swab diterima. ” Saya minta seluruh masyarakat Bulukumba untuk mematuhi semua himbauan pemerintah, tetap jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak dengan orang lain termasuk tidak berinteraksi di tempat keramain dengan orang lain,” Ujar AM Sukri Sappewali.

Kalau masyakat mau mematuhi semua anjuran pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 maka tidak akan ada banyak kasus positif corona terjadi di Bulukumba. Bahkan Bupati meminta agar semua pihak menghentikan saling hujat, saling menyalahkan antara satu dengan yang lainya, saat ini yang harus dilakukn harus salin membantu bagi sesama yang terkena dampak corona. (*)

Syarif

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Bulukumba menyebut, Kasus Positif COVID-19 Bertambah 5 Orang"