Bupati Ali Mukhni Keluarkan Instruksi Pemberlakuan PSBB Di Kabupaten Padang Pariaman

Banner IDwebhost

Kab. Padang Pariaman–HARIANSOLORAYA.COM–Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menginstruksikan terkait pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa 21/4/2020.

Dalam instruksi tersebut Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kepada Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinam BUMD, Pimpinan Perguruan Tinggi, Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Padang Pariaman agar memastikan pelaksanaan PSBB dalam bentuk pembatasan aktivitas diluar rumah dengan penuh kesadaran dan kedisiplinan selama 14 hari kedepan.

“Selama 14 hari kedepan kegiatan pembelajaran di sekolah dipindahkan pelaksaanya dirumah, juga aktifitas kantor juga dilaksanakan dirumah, selanjutnya pembatasan kegiataan keagamaan dirumah ibadah, pembatasan kegiatan di fasilitas umum, pembatasan kegiatan sosial budaya dan pergerakan orang dan barang menggunakan moda transportasi juga diatur dalam PSBB di wilayah Padang Pariaman.” Terang Ali Mukhni Bupati Padang Pariaman.

Pada pelaksanaan PSBB hanya ada beberapa sektor yang akan dibuka yaitu, sektor kesehatan, sektor pangan,sektor energi, sektor komunikasi,keuangan dan perbankan, logistik dan kebutuhan harian.( nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Ali Mukhni Keluarkan Instruksi Pemberlakuan PSBB Di Kabupaten Padang Pariaman"