Bhabinkamtibmas Desa Taeng Polres Gowa Intens Lakukan Patroli ke Wilayahnya Jelang Pilkada Serentak

Banner IDwebhost

Polsek Pallangga–HARIANSOLORAYA.COM–Bhabinkamtibmas Desa Taeng Kecamatan Pallangga Gowa BRIPKA Singgih. W, SH, melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah binaannya, selasa (08/09/20).

Dalam perjalanan ketika melakukan patroli petugas pembina keamanan dan ketertiban yang terkenal ramah ini singgah ke rumah Mulya Hamzah Dg. Lawa selaku kepala dusun taeng yang berdomisili di kampung gunung desa taeng, kemudian membahas seputar keamanan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana aman dan masyarakat puas.

Selanjutnya BRIPKA Singgih. W, SH, memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk rajin melakukan ronda malam secara bergiliran untuk menjaga situasi lingkungannya tetap aman dan tentram, serta menghimbau bahwa menjelang pilkada serentak jangan mudah terprovokasi dan dihasut oleh orang atau kelompok manapun yang ingin memecah belah persatuan kita, ucap BRIPKA Singgih. W, SH.

“Tidak hanya sekedar menyapa Bhabinkamtibmas yang selalu terlihat dalam setiap melaksanakan kegiatan juga menghimbau kepada warganya agar waspada terhadap pencurian khususnya dimalam hari.

Selanjutnya mengingatkan agar menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan, memakai masker apabila keluar rumah dan menjaga jarak ini semua dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya yang bisa menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada serentak dan berupaya untuk memutus penyebaran Covid-19 guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat,” Terang AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bhabinkamtibmas Desa Taeng Polres Gowa Intens Lakukan Patroli ke Wilayahnya Jelang Pilkada Serentak"