Bhabinkamtibmas Bontoala Dampingi Penyaluran BLT Dampak Pndemi Covid-19

Banner IDwebhost

GOWA–HARIANSOLORAYA.COM–Tahap II di Desa Bontoala Bhabinkamtibmas Desa Bontoala BRIGPOL Basri melaksanakan pendampingan pembagian BLT ( bantuan langsung tunai ) tahap kedua yang di lakukan oleh Aparat Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, rabu malam (20/05/20).

Penyaluran BLT Dana Desa Dampak Pandemi Covid 19 Untuk Bulan Mei 2020 ( Tahap Kedua ) sebesar Rp 600.000,-/ KK sebanyak 160 KK yang dilaksanakan secara Door to Door oleh Pemerintah Desa Bontoala di dampingi unsur Tripides.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua BPD Desa Bontoala Syarifuddin Dg. Ngalle, Kadus Ana’gowa Sabang Dg. Timung, Kasi Kesejahteraan Desa Bontoala SURIANTI, Bhabinkamtibmas Desa Bontoala dan Babinsa Desa Bontoala PELDA Kusnadi. Kapolsek Pallangga saat di hubungi mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian BLT kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dalam rangka mendukung pemerintah menyalurkan bantuan baik itu dalam bentuk sembako ataupun BLT bagi masyarakat maka Polri dan TNI akan selalu hadir untuk mengamankan dan mengawal pembagian BLT dan sembako dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman serta tepat sasaran” tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH. ( Humas Pallangga )

Hariadi talli

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bhabinkamtibmas Bontoala Dampingi Penyaluran BLT Dampak Pndemi Covid-19"