Besar Dampak PSBB, Kediaman Wartawan Di Makassar Di Masuki Maling

Makassar –HARIANSOLORAYA.COM–Naas, Rumah Wartawan Online di Makassar di Gasak Pencuri, dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ternyata peluang besar bagi sebagian masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang terjadi di kediaman salah satu reporter Koran Makassar Online yang berada di Jl. A.Jemma Lr.2 No. 6a Kelurahan Banta-Bantaeng Kec. Rapppcini harus mengiklaskan barang barang berharganya disaat perekonomian lagi terpuruk.

Pasalnya, pemilik rumah tersebut lagi tidak berada dirumah, “saat pencuri memasuki kediamannya, “sebut saja Harmoko(red) dia mengetahui hal tersebut ketika salah satu keluarganya menghubungi Lewat Via telpon Sellulear, kalau rumahnya sdh kemasukan maling.

Spontan Harmoko melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Makassar pada Rabu, (6/5/2020) “Saat dijumpai awak media, Harmoko mengatakan bahwa saat kejadian itu saya lagi diluar rumah tuturnya, saya mengetahui setelah sepupu saya An. Umar mengabari kejadian itu, bahwa rumah yang saya tinggali selama puluhan tahun ini di masuki pencuri.

Lanjut Harmoko mengatakan, “Benar” rumah saya di masuki pencuri sebab dua buah merek OPPO tipe A9 2020 warna Purple seharga empat juta rupiah dan satu Unit HP OPPO Reno 10X Zoom warna black seharga 8.5 juta raib di bawa pencuri,” Kata Harmoko yang akrab di sapa Moko dikalangan rekannya Selain dua buah HP, Tas berupa berkas juga ikut raib di bawah pencuri sehingga kerugian di taksir berkisar 13.5 Juta Rupiah.

Adapun bukti pelaporan ke Polrestabes Makassar No :STBL/2008/K/V/2020/Polda Sulsel/Restabes Makassar. Hingga berita ini turun, Harmoko selaku korban sudah melaporkan ke pihak berwajib dan menunggu tindak lanjut pihak kepolisia,” Tuturnya.(*)***

Editor Hariadi Talli

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Besar Dampak PSBB, Kediaman Wartawan Di Makassar Di Masuki Maling"