Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Pengamanan Gereja
Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Pengamanan Gereja

Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Pengamanan Gereja

Banner IDwebhost

 

GOWA, HARIANSOLORAYA.COM – Guna memberikan rasa aman saat, pada Minggu 12 Januari 2020 pagi Subnit 02 Turjawali Satsabhara Polres Gowa melaksanakan pengamanan gereja.

Adapun pengamanan kali ini di beberapa Gereja dalam kota Sungguminasa, yakni Gereja Isa Al Masih, Gereja Toraja Lakipadada dan Gereja Santu Petrus Gembala.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab polri dalam memberikan rasa aman bagi seluruh umat beragama dalam menjalankan ibadah menurut agama dan keyakinannya masing-masing.

Kebaktian di Gereja Toraja Lakipadada Sungguminasa dimulai pukul 09.00 WITA dengan jumlah jemaat sekitar 200 orang. Di Gereja Isa Almasih dimulai pukul 08.30 WITA dengan Jumlah jemaat sekitar 100 orang dan di Gereja Santu Petrus Gembala juga dimulai pukul 08.30 wita dengan jemaat sekitar 500 orang.

Pihak Gereja pun merespon dengan baik dan mengapresiasi upaya pengamanan yang dilakukan oleh pihak Polres Gowa. “Semoga Polres Gowa selalu berada hadir ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan keagamaan” ucap Sdr. Sander salah satu jemaat Gereja Isa Al Masih Sungguminasa. (Hariadi Talli). 

 

Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan.

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Pengamanan Gereja"