Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Dan Perwarta Di Masa Pandemi Covid -19, POLRES GOWA Bagi-Bagi Sembako Buat Warga Dan Awak Media

Banner IDwebhost

GOWA-HarianSoloRaya.com–Merebaknya wabah penularan virus Corono COVID-19, Polres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH. di dampingi KASUBAG Humas polres Gowa AKP Tambunan dan beberapa personilnya, “saat ini melakukan pembagian sembako kepada Awak media di ruang Aula Polres Gowa, Jumat 10/4/20 siang tadi.

Hadir juga Ketua Asosiasi¬† Wartawan Profesional Indonesia DPP -AWPI SULSEL Hariadi Talli sekaligus mengambil pembagian Sembako pemberian dari Polres Gowa , Hariadi talli memaparkan “bahwa di saat pandemi wabah Virus Corona ini, polres gowa tetap memikirkan keselamatan warga kab gowa baik itu pembagian masker dan berupa bantuan sembako, ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, KASUBAG HUMAS Polres Gowa, AKP. M.Tambunan Juga menyampaikan Hal senada, kalau kami selaku polisi bukan saja menangani berbagai macam kasus, akan tetatapi kami juga tetap melihat bagaimana peran serta pewarta yang telah merilis dan mengedukasi masyarakat lewat berita, Kasubag humas Menambahkan, kami sangat fahan, “bahwa kerja jurnalis tidak mengenal waktu namun tetap memikirkan kehidupan keluarganya walau di tengah pandemi Virus Corona tuturnya.

Masih di tempat yang sama juga, “selanjutnya Kabag Ops Polres Gowa, KOMPOL Tamba Hamid dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personil, untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan kegiatan sesuai SOP yang ada.

Untuk diketahui bahwa kegiatan pada Jumat siang ini juga (10/04/2020) Polres Gowa akan melakukan penempelan brosur ke rumah-rumah warga dan ruang publik serta tempat ibadah di 3 desa dan 1 kelurahan, sekaligus polres gowa akan membagikan sembako terhadap masyarakat yang pra sejahtera, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Kapolres Gowa secara terpisah saat dikonfirmasi terkait beberapa kegiatan pada hari ini mengatakan,” benar hari ini Polres Gowa tetap melaksanakan tugas seperti biasanya dan untuk kegiatan hari ini selain membagi brosur juga membagi sembako kepada masyarakat prasejahtera serta awak media, terang AKBP Boy Samola.(*)

(Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Dan Perwarta Di Masa Pandemi Covid -19, POLRES GOWA Bagi-Bagi Sembako Buat Warga Dan Awak Media"