Belum Berminat untuk PNS, Vita Fokus Bisnis Online

Banner IDwebhost

HarianSoloRaya-Batanghari, Novita Wulandari mahasiswi lulusan Universitas Batanghari Jambi, kelahiran Desa Terusan 23 tahun yang lalu kini sukses menggeluti dunia bisnis onlineshop. 

Novita Wulandari atau akrab disapa Vita mengatakan bahwa dirinya memulai bisnis ini sejak 2 tahun yang lalu hingga kini masih fokus dalam bisnis onlineshop.

Vita mengatakan saya menjual berbagai macam jenis barang dagangan melalui online, dari baju, sepatu, kosmetik, tas, alat dapur hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

Vita yang mengambil jurusan Pendidikan Ekonomi berkinginan menjadi wirausaha yang sukses dan mampu membuka lapangan pekerjaan untuk semua kalangan. 

Menurut Vita dari hasil wirausaha seperti ini lebih menjamin, apa lagi saya dulu waktu kuliah memperlajari ilmu kewirausahaan dan dengan ilmu yang ada serta ide-ide baru saya akan lebih giat lagi dan ingin membangun usaha yang lebih besar lagi, ungkapnya.

Vita juga mengatakan untuk penerimaan CPNS tahun ini tidak ia ikut sertakan, karena baginya saat ini bisnis yang harus ia tekuni.

Saya tidak ikut CPNS tahun ini,  untuk saat ini saya tidak tertarik tidak tahu jika nanti ada rezeki dari Tuhan untuk saya jadi PNS. Ungkapnya.

Vita mengatakan untuk permodalan awal sangat minim, dan kini ia sudah mendapatkan omset per dua minggu ± 2 jutaan. (MOV)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Belum Berminat untuk PNS, Vita Fokus Bisnis Online"