Batuud Hadiri Lepas Sambut Kepala Sekolah SMP N 2 Karangmalang Sragen
Batuud Hadiri Lepas Sambut Kepala Sekolah SMP N 2 Karangmalang Sragen

Batuud Hadiri Lepas Sambut Kepala Sekolah SMP N 2 Karangmalang Sragen

Banner IDwebhost

Sragen, HarianSoloRaya – Selasa, 21 Januari 2020 pkl. 10.00 s/d selesai dilaksanakan giat Lepas Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Karangmalang Sragen Dari Bp. Wiyono, SPd, Mpd Kepada Bp. Drs Mulyana Mpd. Yang bertempat di aula SMP Negeri 2 Karangmalang Sragen. Dengan alamat Kp. Plosorejo Rt. 20 Rw. 1 Ds. Guworejo Kec. Karangmalang Kab. Sragen dilanjutkan penyerahan Stempel dan penyerahan Pohon sebagai simbol penghijauan di SMPN 2 Karangmalang.
Hadir dalam kegiatan Sriyono, S.Sos MM (Camat Karangmalang), IPDA Sarindi (Wakapolsek Karangmalang), Danramil 02/Karangmalang yang diwakili oleh Batuud (Peltu Suwarno), Saudin Pengurus Komite SMPN 2 Karangmalang, Kepala SMPN 1 Karangmalang, Wiyono, SPd, MPd (Kepala SMPN 2 Karangmalang Lama) serta Drs Mulyana MPd. (Kepala SMPN 2 Karangmalang Baru).
Dalam sambutannya Wiyono, SPd, MPd (Kepala SMPN 2 Karangmalang lama), “ Saya sebagai Kepala sekolah sudah bekerja sama dengan guru-guru di sini dan ditunjukkan pada hari ini dan berkat doa dari teman-teman saya semua guru-guru di sini. Dan dapat diteruskan kepada bapak kepala sekolah yang baru “ ujarnya.
Sebuah inspirasi di mana pada waktu itu ada seorang raja yang sangat bijaksana dicintai oleh guru dicintai oleh rakyatnya kalau kepala sekolah dicintai guru-gurunya akhirnya sampailah raja ini menjalani pemerintahannya kerajaannya sebelum raja ini pamitan raja ini berpikir kemudian mencari seseorang yang sangat bijak juga kebetulan ketemulah dengan seorang yang pinter membuat cincin akhirnya raja ini menyerahkan cincin kepada seseorang kaki wahai saudaraku sebentar lagi saya akan pamitan.
Drs Mulyana MPd. Selaku Kepala SMPN 2 Karangmalang yang baru mengatakan bahwa, “Pada kesempatan ini perkenalkanlah kami untuk memperkenalkan diri istilahnya kalau bapak tadi pamitan saya pendatang istilahnya kulo nuwun untuk berkunjung datang di tempat yang baru sehingga perkenalan izinkanlah saya untuk melaksanakan tugas dari bupati untuk bertugas dan melaksanakan pengabdian yang terutama di sekolah SMP negeri 2 Karangmalang “ ungkap Mulyana.

Menurut Sriyono, S.Sos MM (Camat Karangmalang) mengucapkan selamat dan resepnya di semua lini sanksi yang pertama ini juga harus soliditas membangun soliditas ini merupakan pejabat yang belum akun yang lama jadi walaupun yang lama ini biasanya terjadi kendala kendala kau tidak solid di organisasi tersebut itu saya yakin kami ucapkan selamat pada Mulyana.
Soliditas seperti bawahan dengan pimpinan namun dengan instansi yang lebih tinggi dari dinas pendidikan dengan muspika muspika ini juga mewarnai dengan komite jadi walaupun penilaian Adiwiyata ini simpannya bukan academy lingkungan penataan kamu juga perannya dari muspika dari komite dari kepala desa ini sangat sangat besa.
“Kita juga yang di nilai dari pimpinan yaitu bagaimana mempunyai kreativitas nadiem Makarim bukan bukan orang birokrasi untuk mempercepat kemajuan bangsa Indonesia tidak ketinggalan ini memang dicari untuk inovasi kreativitas “ pungkasnya. (Red)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Batuud Hadiri Lepas Sambut Kepala Sekolah SMP N 2 Karangmalang Sragen"