Kapolrestabes Makassar kontrol pos covid 19 Di Batas Kota Makassar Maros

Banner IDwebhost

MAKASSAR – HARIANSOLORAYA.COM–Personil gabungan yang sementara melaksanakan tugas di pos covid 19 di batas kota Makassar Maros menerima kunjungan Bapak Kapolrestabes Makassar.(20/05/2020).

Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh bapak Kapolrestabes Makassar dalam rangka mengecek kekuatan personil serta alat semprotan yang digunakan.

Bripka Erwin anggota Intelkam polsek Biringkanaya di konfirmasi menuturkan bahwa kedatangan Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudiawan dipos covid 19 batas kota Makassar Maros dalam rangka mengecek kesiapan personil yang bertugas.

Disamping itu bapak Kapolrestabes Makassar memberikan semangat kepada personil yang bertugas hingga masa pemberlakuan PSBB berakhir sekaligus memberikan takjil untuk buka puasa kepada personil yang bertugas.

Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudiawan berharap semoga situasi pandemi Covid 19 cepat berlalu dan aktivitas di kota Makassar kembali normal. Sementara itu ditemui ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Memgatakan saat ini personil Polri harus lebih disiplin dan memiliki kesiapan yang maksimal dalam mengembang amanat penanganan Covid 19.(*)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolrestabes Makassar kontrol pos covid 19 Di Batas Kota Makassar Maros"