Bantuan Diberikan untuk Warga di Desa-desa yang Melaksanakan Karantina di Techno Park Sragen

Banner IDwebhost

Kodim Sragen – HarianSoloRaya.com–Bantuan Diberikan untuk Warga di Desa-desa yang Melaksanakan Karantina di Techno Park Sragen

Bertempat di Dkh. Pagah Lor Rt 03 Kebayanan Pagah Desa Srimulyo Kec. Gondang Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 10.30 s/d selesai Sertu Darwanto Babinsa Srimulyo Anggota Koramil 06/ Gondang bersama Kepala Desa Srimulyo mendampingi Camat Gondang Drs. Catur Darjanto M.Si dalam rangka memberikan bantuan sembako dari Kabupaten untuk diberikan kepada keluarga Widi Oktafiani yang sedang melaksanakan karantina di Techno Park dengan hasil Rapid Test kesehatan reaktif.
“Bantuan ini sangat berarti bagi mereka yang memang tak memiliki penghasilan karena melakukan isolasi, kami juga berharap para penerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan yang ada,” ujar Camat Gondang.
Camat Gondang Drs. Catur Darjanto M.Si, pun mengimbau kepada warga untuk tetap tinggal dirumah, jaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, menunda mudik, selalu mencuci tangan dengan sabun, jaga daya tahan tubuh, konsumsi makanan bergizi, olah raga yang cukup dan minum vitamin, dan selalu gunakan masker.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bantuan Diberikan untuk Warga di Desa-desa yang Melaksanakan Karantina di Techno Park Sragen"