Banser Kabupaten Klaten,Jawa Tengah merespon positif penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Jabat Kapolri

banner 468x60

Klaten | HARIANSOLORAYA.COM — Kepala Satuan Kordinator Cabang ( Korcab ) Banser Kabupaten Klaten, Joko Pamungkas memberikan respon positif atas penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calaon tunggal Kapolri. Hal ini disampaikan Joko Pamungkas melalui rekaman video, Senin ( 18/1/2021 ).

Menurut Joko Pamungkas, dipilihnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo oleh Presiden RI Ir.Joko Widodo merupakan keputusan yang tepat.

“Selain pertimbangan profesionalisme, juga kinerja Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selama menjabat sebagai Kabareskrim, tentu ini menunjukan bahwa keputusan yang diambil oleh Presiden Joko Widodo sangatlah positif, karena disitu ada nilai-nilai kebhinekaan” terangnya melalui rekaman videonya. 

Joko Pamungkas juga menambahkan bahwa penunjukan Kapolri kali ini bisa dijadikan contoh, bagaimana dalam memilih seorang pemimpin agar dilihat dari cara kinerjanya.

“Semoga dengan dipilihnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, akan bisa melakukan lebih baik lagi perbaikan-perbaikan di beberapa aspek di tubuh Polri itu sendiri. Sehingga kinerja Polri nantinya bisa kita harapkan dan bisa dirasakan oleh seluruh serta memberkan lebih kemanfaatan bagi negara dan bangsa ini” tutup Joko Pamungkas.(*/)

 

   ZA*Bang Je

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Banser Kabupaten Klaten,Jawa Tengah merespon positif penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Jabat Kapolri"