Babinsa Pantau Kampung Siaga Covid

Tidak ada komentar 129 views
banner 468x60

SRAGEN, HARIANSOLORAYA.COM–Serka Murdiyono anggota Koramil 12/Gesi mewakili Danramil 12/Gesi bersama Muspika Kec.Gesi dan Puskesmas Gesi melaksanakan pemantauan dan Sosialisasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 kepada Perwakilan Ketua RT dalam rangka pelaksanaan kegiatan untuk menunjang keberhasilan desa gesi sebagai desa kampung DK, Gesi tengah RT 20 Desa Gesi Kecamatan Gesi. Rabu 3-juni 2020.

Hadir dalam kegiatan Didik Kasi Trantib Kec. Gesi mewakili Camat Gesi, Iptu Teguh Purwoko SH.Kapolsek Gesi, Dr Diany Apriasanti Ka UPTD Puskesmas Gesi, Sertu Wawan MP Babinsa desa Gesi, Susilowati Bidan desa Gesi serta Perwakilan Ketua RT dan warga masyarakat desa Gesi Kec.Gesi.

Serka Murdiyono mengharapkan kepada Ketua RT Sebagai tim penanganan Covid – 19, tetap waspada dan tetap semangat dalam segala kegiatan dan selalu berperan aktif sebagai pelopor dalam pencegahan Covid -19.

Ia juga mengajak Warganya untuk selalu mengikuti semua anjuran dari Pemerintah ,yaitu sering memakai masker dan menghindari kerumunan Massa serta senantiasa menjaga jarak dan juga jaga kebersihan diri serta lingkungan.

Dia menambahkan juga Kepada warganya, untuk tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan dengan cara menjaga pola makan, pola pikir dan pola hidup serta berolah olah raga dan istirahat yang cukup “

ujar Murdiyono.

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babinsa Pantau Kampung Siaga Covid"