Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Kades Tamanan Bagi-BagikanMasker Gratis Untuk V Cegah Covid-19

Banner IDwebhost

BONDOWOSO – HARIANSOLORAYA.COM–

Babinsa Tamanan Koramil 0822/06 Tamanan Serka Agus Sp dan Bhabinkamtibmas Aipda Heru dampingi Kades Tamanan Adi Sucipto membagikan masker gratis kepada masyarakat Dsn. Glintongan Ds. Tamanan Kec. Tamanan Kab. Bondowoso.

Babinsa mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat dusun Glintongan pada khususnya dan desa Tamanan pada umumnya semua memakai masker sesuai intruksi dari pemerintah pusat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Di tempat yang sama juga Kades Tamanan mengatakan bahwa pembagian masker ini dilakukan secara door to door kepada warga.
Tak hanya membagikan masker saja, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait Covid-19, dan menghimbau kepada warganya untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Biasakan mencuci tangan dengan sabun dan dengan selalu melaksanakan pola hidup sehat, serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan perbanyak makan sayur-sayuran, serta olah raga .”imbaunya.(Nusul)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Kades Tamanan Bagi-BagikanMasker Gratis Untuk V Cegah Covid-19"