BABINSA DS. PAKAUMAN KORAMIL 0822/08 GRUJUGAN BERSAMA 3 PILAR DAN TIM KESEHATAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19

banner 468x60

BONDOWOSO – HarianSoloRaya.com–Koramil 0822/08 Grujugan bersama 3 Pilar Desa Pakauman dan tim kesehatan Puskesmas memberikan Sosialisasi Pencegahan dan pengendalian pandemic Covid-19 di PT ANUGRAH PLAY WOOD Kec. Grujugan.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari keliling ke Desa dan Dusun kepada masyarakat agar semua bisa melaksanakan himbauan dari pemerintah. Tegas Babinsa Pakauman Serda M. Chomsin.

Sosialisasi di PT ANUGRAH PLAY WOOD ini memberikan himbauan dan ajakan pada para karyawan/karyawati agar dalam kesetiap harinya baik ditempat kerja maupun di rumah supaya melakukan Prilaku hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun baik akan maupun selesai bekerja, bersihkan benda yang digunakan bersama dengan disinfektan secara teratur, hindari kerumunan, diam dirumah, jaga jarak 1 meter antar teman, berjemur diri di terik sianar matahari pada Pkl. 10,00 selama 15 menit dan mengkonsumsi buah – buahan, sayuran agar anti body serta Imun seseorang dapat kebal dan kuat.

Danramil 08/Grujugan menghimbau pada seluruh karyawan/karyawati apabila sakit batuk, demam, flu, panas dan tenggorokan terasa gatal berkelanjutan maka harus segera menghubungi fasilitas kesehatan maupun puskesmas terdekat. Himbauan Danramil 08/Grujugan Kapten Chb Aliyil Abror.”(Nusul)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BABINSA DS. PAKAUMAN KORAMIL 0822/08 GRUJUGAN BERSAMA 3 PILAR DAN TIM KESEHATAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19"