BABINSA DESA TUMPENG BESERTA GUGUS PENANGGULANGAN COVID-19 DESA TUMPENG MEMANTAU PEMULANGAN SANTRI PP MIFTAHUL ULUM

Banner IDwebhost

BONDOWOSO – HarianSoloRaya.com–Koramil 10/Wonosari Babinsa Ds Tumpeng Sertu Abdus Sukur dan GUGUS COVID-19 Ds Tumpeng memantau pemulangan para santri yang akan pulang kedaerah masing-masing.

Sebelum para santri pulang ketempat asal,mereka diperiksa oleh Tim medis dengan teliti satu persatu masalah kesehatan agar sampai tujuan tidak ada yg sakit juga para penjemput dan para wali tidak luput dari pengecekan oleh tim Gugus Covid -19 Ds Tumpeng dan juga menerapkan SOP cuci tangan, cek suhu tubuh dan diharuskan memakai masker.

Para penjemput dan wali santri sangat antusias dalam pengecekan atau pemeriksaan ini demi kebaikan diri sendiri. Dalam proses pemulangan tidak henti-hentinya para santri diberi pengarahan agar sampai dirumah atau tempat tinggal tdk boleh keluar rumah selama 14 hari ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan pemulangan tersebut Ketua PP Miftaful Ulum berterima kasih kepada GUGUS COVID-19 DsTumpeng yg membantu proses pemulangan para santri dalam giat tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan aman karena kerja sama yg baik dgn pihak ponpes. Tanpa ada kepedulian kita sebagai warga negara yg baik harus bersatu padu memerangi covid-19 yg ada diwilayah kita.(Nusul)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BABINSA DESA TUMPENG BESERTA GUGUS PENANGGULANGAN COVID-19 DESA TUMPENG MEMANTAU PEMULANGAN SANTRI PP MIFTAHUL ULUM"